Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 22 January 2021

Rapat Evaluasi Kegiatan Operasional Pelabuhan Tahun 2020 dan Rencana Kerja Operasional PPN Sibolga 2021

PPN Sibolga (20/01) Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga mengadakan Rapat Evaluasi Kegiatan Operasional Pelabuhan Tahun 2020 dan Rencana Kerja Operasional Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga Tahun 2021, Rabu 20 Januari 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh staf dari masing – masing seksi yang ada di PPN Sibolga setiap awal tahun guna meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf PPN Sibolga baik ASN maupun TKK dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Pada kegiatan ini, selain membahas evaluasi kinerja tahun 2020 dan rencana kegiatan untuk tahun 2021, juga membahas tentang poin-poin yang harus dilakukan atau dikerjakan oleh ASN peralihan dari jabatan struktural ke jabatan fungsional. Kepala Pelabuhan menyampaikan bahwa peralihan jabatan ini harus benar – benar diperhatikan karena menyangkut dengan angka kredit poin yang harus dipenuhi untuk masing – masing pegawai fungsional.
Kemudian dalam kegiatan kali ini ia pun menambahkan, bahwa setiap rencana kegiatan yang akan dilakukan baik antar seksi maupun antar staf, harus bisa menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik satu sama lain. Karena dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik serta cara menyampaikan yang baik akan mempermudah kita semua dalam menunjang pekerjaan sehari-hari.
“Dengan adanya pemaparan evaluasi dan rencana kerja kita hari ini, diharapkan dapat mempermudah dan memperlancar koordinasi kita satu sama lain, meningkatkan semangat kerja kita semua dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan di PPN Sibolga ini mejadi lebih baik lagi.” Tutup Kepala Pelabuhan PPN Sibolga.

« Kembali