Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Palabuhanratu | 01 Juli 2025

Rapat Evaluasi Layanan Pas Masuk Bersama Pengguna Jasa

Demi menciptakan pelayanan yang prima bagi pengguna jasa maka telah dilaksanakan evaluasi bersama khususnya pada layanan Pas Masuk di Balai Pertemuan Nelayan PPN Palabuhanratu.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan dan didampingi oleh Kasubbag umum dan Katimja TKPU dengan tujuan mengevaluasi dan membahas apa saja kendala-kendala yang harus dibenah. Pada kesempatan ini Katimja TKPU telah memaparkan hal-hal mengenai dasar hukum, Lokasi Pas Peron, tarif pas masuk (harian dan langganan), serta Petugas pelayanan pas masuk.
Diskusi dan masukan dari pengguna jasapun telah tersampaikan dengan baik seperti jarak lahan dan area parkir yang perlu dibenah demi kenyamanan pengunjung di Area Pelabuhan. 

« Kembali