Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 April 2020

Rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama Tim Gugus Cegah Covid-19 Kel. Brondong.

Brondong – Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, menfasilitasi rapat koordinasi dan evaluasi Tim Gugus Cegah Covid-19 Kel. Brondong, di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Rabu, (15/4/2020) pkl. 13.30.00-15.30.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim, A.Pi,M.Si, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dalam rapat Koordinasi dan Evaluasi Kel. Brondong kali ini, PPN Brondong menfasilitasi sebagai bentuk dukungan pelabuhan dalam rangka tugas-tugas kita dalam hal penceghan penyebran covid-19.

Beliau menjelaskan bahwa PPN brondong sdh berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan upaya-upaya dengan membagikan masker kepada pengguna jasa dan penyemprotan disinfektan dan ini juga bukan semata-mata Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong sendiri tapi kami melakukan bersama-sama dengan Perum Perindo, KUD Mina Tani sebagai pengelola TPI, Suplier dan semua simpatisan yang beraktivitas di PPDI PPN Brondong.

Kepala Pelabuhan juga berharap mudah-mudahan kedepannya semangat kita yaitu Tim Gugus Cegah Covid-19 Kel. Brondong tetap berlanjut jadi kita jangan hanya awal2 saja karena masa pandemi korona ini kita tidak tahu sampai kapan tapi mari kita upayakan tetap melaksanakan secara terus menerus dengan segala sumber daya yang kita miliki.

Selanjutnya kami juga mensosialisasikan dengan mengajurkan kepada para pengguna jasa untuk menggunakan masker dengan membagikan masker kepada mereka namun masker dipakai hanya pada saat kita kasih tetapi besoknya sebagian besar dari mereka hampir tidak memakai masker, namun kami dari PPN Brondong tidak akan berhenti mengingatkan paling tidak harapan kami mudah-mudahan masyarakat menyadari pentingnya saat sekarang ini menggunakan masker terutama pada saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Sebentar lagi kita akan menjalani Bulan Suci Ramadhan ini tidak menutup kemungkinan masyarakat akan melakukan ngabuburit di area PPN Brondong seperti tahun-tahun sebelumnya, maka dari itu kami akan mencoba semaksimal mungkin untuk melakukan pembatasan tapi kami perlu dukungan dari Tim Gugus Cegah Covid-19 beserta elemen-elemen Pemerintah seperti Babinsa dan  Kamtibmas yang dalam waktu-waktu tertentu kita akan melakukan upaya penghalauan kepada masyarakat untuk masuk ke PPDI guna ngabuburit kecuali untuk kepentingan kegiatan nelayan secara terpadu, ”pungkas beliau.

 

« Kembali