Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kesyahbandaran PPN Palabuhanratu 2025 di Balai Pertemuan Nelayan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan dan tata Kelola operasional kapal perikanan, khususnya kapal-kapal yang bertambat dan labuh di kolam Dermaga I.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan dan didampingi oleh Kasubbag umum dan seluruh Ketua Tim Kerja PPN Palabuhanratu. Pada rapat ini juga turut mengundang Kasat polairud Polres Sukabumi, Kepala Kantor UPP Palabuhanratu, Komandan POS TNI AL Palabuhanratu, Koordinator Satwas SDKP Sukabumi dan para pemilik kapal dan bagan yang bertambat dan labuh di Area Kolam I Dermaga I.
Pada kesempatan ini telah dilakukan diskusi bersama instansi dan pemilik kapal mengenai kondisi kolam I Dermaga I. Di mana kondisi kolam yang dangkal serta kondisi cuaca yang tidak menentu mengakibatkan beberapa kapal yang bertambat dan labuh menjadi rusak. Untuk itu perlu dilakukannya penataan ulang pada kolam I dengan tindak lanjut berupa evakuasi bangkai kapal yang rusak agar dapat dipindahkan di Area Docking. Sehingga harapannya penataan kapal pada Kolam I Kembali