Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 27 February 2020

Rapat Koordinasi dengan Stakeholder dan Pemangku Kepentingan dalam rangka Persiapan Inspeksi Uni Eropa ke PPN Brondong.

Brondong – Dalam rangka Rencana Kunjungan Inspeksi Uni Eropa ke Jawa Timur Khususnya Kab. Lamongan, tepatnya ke Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, maka Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi, M.Si melaksanakan Rapat  Koordinasi dengan Stakeholder dan Pemangku Kepentingan terkait persiapan Inspeksi yang rencana dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang.

Rapat Koordinasi yang di Pimpin oleh Kepala PPN Brondong, Bpk. Ibrahim, A.Pi, M.Si, dihadiri oleh BKIPN Surabaya II, Dinas Perikanan Kab. Lamongan, Perum Perindo, Ka.UPT TPI, KUD Mina Tani, Koramil Brondong, Camat Brondong, Lurah Brondong, Lurah Blimbing, HNSI, Rukun Nelayan (RN) Brondong, Blimbing dan Kandang Semangkon, Suplier dan Kuli Pikul, di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Jumat (14/2/2020), Pkl. 8.00 – 13.30.

Kalabuh dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan rapat koordinasi hari ini adalah dalam rangka membahas rencana kunjungan Inspeksi Uni Eropa ke Jawa Timur tepatnya di PPN Brondong, mereka akan melakukan Inspeksi terhadap bagaimana perlakuan terhadap produk-produk perikanan yang di kirim ke Eropa terkait jaminan mutunya.

“Mereka tidak hanya mengunjugi pelabuhan saja tetapi bisa juga ke perusahaan-perusahaan atau UPI-UPI terkait penanganannya,”Jelasnya.

Rencana kunjungan diperkirakan awal bulan Maret, persiapan harus kita lakukan karena  bukan hanya membawa nama Jawa Timur saja tetapi membawa nama Republik Indonesia,“Pungkas beliau.

« Kembali