Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 21 April 2017

Rapat Koordinasi Info Kegiatan Harian dengan PPI di PPN Brondong

Brondong – Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, hari Kamis, 20 April 2017 melaksanakan kegiatan rapat koordinasi info kegiatan harian dengan PPI dan Dinas setempat, bertempat di ruang rapat PPN Brondong, diikuti oleh Tim Enumerator dan Tim One Data PPN Brondong, penyuluh, Dinas Prikanan Propinsi Jawa Timur, Dinas Perikanan Kab. Lamongan, Dinas Perikanan Kab. Tuban dan Dinas Kab. Gresik.

Dengan adanya permintaan laporan data harian di Pelabuhan Perikanan dan pelabuhan binaan oleh Dirjen Perikanan Tangkap, maka Kepala PPN Brondong berharap agar Pelabuhan Perikanan dan PPI mendata dan memberi laporan kegiatan harian.

Yang menjadi kendala untuk mendata kegiatan harian di PPI binaan adalah karena kurangnya petugas pendata, dan kebiasaan pelaporan yang bersifat bulanan.

Untuk berikutnya akan dilakukan koordinasi langsung di lapangan terkait teknis pelaksanaan pendataan kegiatan PPI di sekitar PPN Brondong dengan melibatkan Dinas Perikanan, juru timbang dll.

Untuk UPTD dibawah Dinas Perikanan Propinsi Jawa Timur akan dilakukan koordinasi lebih lanjut secara resmi via surat menyurat ke Kepala Dinas Propinsi Jawa Timur dan sekaligus inventaris petugas enumerator masing-masing UPTD tersebut.

« Kembali