Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 June 2020

Rapat Monitoring dan Evaluasi Penilaian WBK/WBBM Tri Wulan I Tahun 2020.

Brondong – Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong Memimpin rapat Intern terkait Monitoring dan Evaluasi Penilaian WBK/WBBM Tri Wulan I Tahun 2020, di Balai Pertemuan Nelayan Brondong, Selasa (2/6/2020).

Kepala Pelabuhan menyampaikan tujuan dilaksanakan rapat ini adalah untuk Evaluasi capaian guna melengkapi data/dokumen yang menjadi kewajiban kita untuk menindaklanjuti dari rapat-rapat atau temuan-temuan sebelumnya baik yang diselenggarakan secara During oleh Pusat dalam hal ini yang diselenggarakan oleh tim Inspektorat 2 dan dihadiri oleh wakil sekretariat Direktoral Jenderal Perikanan Ttangkap, kemudian rapat internal terkait kegiatan WBK juga kita laksanakan, dengan begitu diharapkan pada kesempatan hari ini tim WBK bisa memberikan pandangan terkait dengan perkembangan yang ada saat ini. Terkait dengan WBK ini kedepannya semua Satker akan di tuntut untuk mencapai WBK.

Kita harus selalu kompak dan solid jangan merasa bahwa untuk WBK ini hanya orang-orang yang dalam SK saja yang bertanggung jawab, tapi ini adalah tanggung jawab semua pegawai.

Beliau juga menyampaikan bahwa kita adalah salah satu UPT yang nantinya akan diusulkan menjadi WBK dalam taraf penilaian oleh MENPAN, diantaranya adalah PPN Brondong, PPN Sungailiat dan PPN Prigi, oleh karena itu kita harus semangat dan berusaha agar mencapai status WBBM.

 

« Kembali