Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Pemangkat | 06 September 2024

Rapat Percepatan dan Optimalisasi Prioritas Ditjen Perikanan Tangkap TA 2024

Ketua Tim Kerja Dukungan Manajerial, Junita E. Damanik, dan Pengelola Barang dan Jasa PPN Pemangkat, M Syaiban, mengikuti Kegiatan Rapat Percepatan dan Optimalisasi Prioritas Ditjen Perikanan Tangkap dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran Satker lingkup Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 3 s.d. 6 september 2024 di Ruang Rapat Aula PPN Kejawanan, Cirebon.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Ditjen Perikanan Tangkap, Trian Yunanda, menyampaikan beberapa hal terkait percepatan pelaksanaan kegiatan prioritas DJPT. Diantaranya beliau menghimbau kepada seluruh Satker lingkup DJPT untuk segera merealiasasikan angaran-anggaran yang masih belum terealisasi dan apabila ada kendala segera diberitahukan kepada tim terkait agar segera di tindaklanjut.

Turut juga dalam kegiatan ini dilakukan asistensi dengan tim sekretariat terkait pelaksanaan realisasi anggaran dan monitoring pelaksanaan pengadaan barang dan jasa Satker PPN Pemangkat.

« Kembali