Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 May 2020

Rapid Test Terhadap Pengguna Jasa di PPN Brondong

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong bersama dengan Muspika dan Dinas Kesehatan Kec. Brondong dan Kec. Paciran melaksanakan pencegahan prnyebaran covid-19 dengan melakukan Rapid Test kpd pengguna jasa yg beraktivitas di PPN Brondong, Selasa (5/5/2020), pkl. 08.00 - 09.30 WIB.

Sebelumnya sdh pernah dilakukan Rapid Test oleh PPN Brondong dan Tim Gerebek Nelayan yaitu gabungan dari Tim Kec. Paciran dan Kec. Paciran, Rapid Test yg kedua ini di lakukan oleh PPN Brondong bersama dg Muspika dan Dinas Kesehatan Kec. Brondong, terkait dg kondisi Kab. Lamongan yang saat ini merupakan Zona Merah termasuk Kec.Paciran dan Kec. Brondong yg merupakan tempat central perekonomian di wilayah utara Kab. Lamongan.

Berkaitan dg saat ini ada beberap masyarakat pantura yg masuk ODP/PDP/Suspek Covid-19 yg aktivitas sehari2 mereka di PPN Brondong dan utk mencegah penyebaran covid-19 tersebut maka PPN Brondong beserta Muspika dan Dinas Kec. Brondong giat melaksanakan Rapid Test terhadap pengguna jasa yg beraktivitas di Pelabuhan.
 

« Kembali