Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 14 May 2021

RAT KOPERASI MINA BARUNA PPN SIBOLGA

 

 - #SahabatBahari hari ini telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia Mina Baruna Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga Tutup Buku Tahun 2020 yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Sibolga.

Dalam kegiatan rapat ini, sekaligus pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi Periode 2021 s.d 2023. Berikut untuk struktur pengurus KPRI Mina Baruna periode 2021 s.d 2023, Sdr. Yohanes GRP Sinaga sebagai Ketua Koperasi, Sdr. Tugos Pranendar sebagai Sekertaris Koperasi, Sdri. Renny Novianty Sinaga sebagai Bendahara Koperasi.

Bpk. Ir. Eras Bernat Sinaga, MM sebagai Ketua Dewan Pengawas, Bpk. Elie Zeri Zega, S.Pi sebagai Anggota I Dewan Pengawas, Bpk. Gunawan Pasaribu, S.Pi sebagai Anggota II Dewan Pengawas.

Keputusan Rapat Anggota koperasi dilakukan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat dan apabila tidak diperoleh dengan keputusan dilakukan berdasarkan suara terbanyak atau kita sering mengenalnya dengan voting.

Pengambilan keputusan berdasarkan mufakat dilakukan setelah kepada anggota koperasi yang hadir diberikan kesempatan untuk mengemukakan pendapat serta saran yang kemudian dipandang cukup untuk diterima oleh anggota koperasi sebagai sumbangan pendapat dan pemikiran bagi penyelesaian masalah yang sedang dimusyawarahkan.

Selanjutnya, dalam rapat kali ini diputuskan untuk melaksanakan Rapat Anggota Koperasi perdana dengan struktur pengurus terbaru dalam jangka waktu paling cepat satu bulan setelah dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan hari ini untuk memaparkan program-program kerja apa saja yang akan dilakukan kedepannya.

Yuk teman-teman tetap semangat dan selalu jaga kesehatan yaa!

« Kembali