Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 08 March 2017

RAT Tutup Buku Tahun 2016 KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong

Brondong – KP-RI “ Nusantara Jaya” Brondong melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2016, di Meeting Hall Fisherman Brondong Fishing Port, Selasa 07 Maret 2017, dengan tujuan sebagai pertanggungjawaban atas kinerja pengurus pengawas selama 1 tahun.

Sampai saat ini KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong  beranggotakan 126 orang  terdiri dari PNS, tenaga kontrak, dan tenaga kebersihan. Dalam rapat kali ini dihadiri oleh semua anggota, Pembina Koprasi yaitu Kepala PPN Brondong, Kepala Perum Perindo Cabang Brondong, Ketua PKP-RI Kab. Lamongan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Lamongan yang sekaligus membuka acara pada kegiatan RAT pada hari ini.

Ketua KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong Joko Siswanto dalam laporannya menyampaikan bahwa SHU pada tahun 2016 menurun dikarenakan Kuota BBM menurun sehingga jasa dari BBM pun turut menurun.

“Kami berharap para pembina memberi arahan kepada kami agar kami bisa tetap terarah dan menjadikan KP-RI “Nusantara Jaya” tetap jaya,”harapnya.

“Kami mohon dukungan pada semua anggota demi kemajuan KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong,”tambahnya.

Kepala Perum Perindo Cabang Brondong, Sigit Suhendi dalam arahannya menyampaikan bahwa Perum mendukung setiap langkah KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong dan KP-RI harus optimis untuk bekerjasama dengan Perum Perindo Cab. Brondong.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna dalam arahannya berharap agar kuota BBM bisa naik sehingga SHU Koperasi bisa naik untuk kesejahteraan anggota.

« Kembali