Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Prigi | 11 February 2019

SEREMONI ACARA KUNJUNGAN KERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN

Prigi - Acara puncak dari kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti adalah seremoni kunjungan kerja Menteri kelautan dan perikanan yang di pusatkan di halaman TPI Bara PPN Prigi pada hari Selasa (5/2/2019). Dalam acara ini dihadiri oleh juga pejabat eselon 1, eselon 2 dan eselon 3 Kementerian Kelautan dan Perikanan dan juga dari pejabat dari Kabupaten Trenggalek an Propinsi Jawa Timur.

Dalam acara ini Menteri Susi Pudjiastuti datang didampingi Bupati Kabupaten Trenggalek Emil Elistianto Dardak. Dalam sambutannya bupati Trenggalek dan mnengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan atas kehadirannya di Trenggalek. Susi Pudjiastuti dalam sambutannya menyatakan sangat terkesan dan tidak menyangka kalau di pesisir selatan Jawa ada pelabuha alam yang besar dan masih menyimpan keindahan.Beliau juga menyampaikan agar selalu menjaga kelestarian alam yang telah di anugrahkan Tuhan ini. 

Dalam acara ini Menteri kelautan Perikanan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada nelayan, menandatangani prasasti peresmian TPI Higienis PPN Prigi dan menyaksikan penandatanganan serah terima lahan dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek kepada pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan. Acara ditutup dengan peninjauan lokasi expo permodlan nelayan dan Workshop Ecobrick oleh Menteri Kelautan dan Perikanan di dampingi Bupati Trenggalek dan Dirjen Perikanan Tangkap.

 

« Kembali