Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Karangantu | 28 June 2024

Sosialisasi Kebijakan Pengelolaan Keuangan dan Kode Etik Budaya Kerja Pegawai

Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu menyelenggarakan sosialisasi kebijakan pengelolaan keuangan, kode etik budaya kerja pegawai, dan penanganan benturan kepentingan pada hari Selasa (25/06/2024).

Acara ini diadakan sebagai tindak lanjut dari hasil penilaian integritas unit kerja lingkup Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap khususnya di PPN Karangantu.
Selain itu tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini, sebagai evaluasi kinerja, dan upaya peningkatan kualitas pegawai, dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, dan transparansi dalam pengelolaan keuangan serta mematuhi kode etik budaya kerja, dan penanganan dampak kepentingan di PPN Karangantu.

Acara ini menghadirkan narasumber dari Biro Keuangan KKP dan SDMAO DJPT, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu dapat memahami dan mengimplementasikan kebijakan pengelolaan keuangan, kode etik budaya kerja, dan penanganan dampak kepentingan secara optimal, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang berintegritas. dan profesional.

« Kembali