Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 26 November 2019

Studi Banding Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Indramayu di PPN Brondong

Brondong – Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong menerima kunjungan 17 orang dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Indramayu, Pengelola TPI dan Tokoh Nelayan Indramayu dalam rangka peningkatan pengetahuan dan wawasan pegelolaan TPI di PPN Brondong, Rabu (13/11/2019), pukul 10.30 – 16.00.

Kunjungan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Indramayu, Pengelola TPI dan Tokoh Nelayan Indramayu  yang berjumlah 15 orang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Bpk. Ir. H. AR. Hakim, dari unsur Penyuluh Perikanan, KPL Mina Sumitra dan KUD Mina M., disambut oleh Kepala Seksi Kesyahbandaran, Harnoto, S.ST, selaku Plh. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, bersama dengan Kepala Seksi Operasional Pelabuhan, Sri Agung Prayitno, A.Pi, diruang rapat lantai 2 PPN Brondon.

Ir. H. AR. Hakim pada sambutannya menyampaikan tujuan kedatangannya ke PPN Brondong yaitu dalam rangka meningkatkan pengetahuan tantang pengelolaan TPI, karena saat ini di Indramayu sedang menyusun master plain utk TPI Higienis.

Sri Agung Prayitno,APi, sebagai tuan rumah memaparkan terkait Profl PPN Brondong, Operasional Pelabuhan dan sejarah dibangunnya TPI Higienis hingga terlaksanannya relokasi dari TPI lama ke TPI baru.

Setelah dilakukan dialog dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi TPI Higienis, dermaga pembongkaran ikan, tempat sorter, tambat labuh, dsb.

 

« Kembali