Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 30 July 2020

Study Lapangan SMK Terpadu Insan Mulia Sedayulawas Brondong di PPN Brondong

Brondong – Ka.Sub.Bag. Tata Usaha PPN Brondong, Ibu Eni Kusumawati,S.Pi didampingi Kepala Seksi Operasional Pelabuhan, Bpk. Sri Agung Prayitno,A.Pi, dan Analis Pelayanan pada Seksi TKPU, Ir. Bowo Arinto, menerima 10 Siswa siswi  beserta 5 pengajar SMK Terpadu Insan Mulia Sedayulawas Brondong, Program Kejuruan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, dalam melakukan Study Lapangan untuk mengenal Kantor PPN Brondong serta cara kerja masing-masing Seksi secara struktural, guna menambah pengetahuan dan wawasan Siswa siswi, Kamis (23/7/2020).

Ibu Eni Kusumawati, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada siswa siswi dan ucapan terima kasih atas kepercayaannya untuk memilih PPN Brondong sebagai tempat Study Lapangan bagi Siswa siswinya, semoga dengan adanya study lapangan kali ini bisa menambah ilmu dan wawasan bagi siswa siswinya, dan kedepannya bisa menjadikan PPN Brondong sebagai Mitra dalam pembelajaran bagi Siswa siswi SMK tersebut.

Sri Agung Prayitno, A.Pi, kali ini memberi pemaparan terkait profil PPN Brondong, sarana dan prasarana apa saja yang ada dan dan fungsi masing-masing sarpras, menjelaskan terkait tugas masing-masing Seksi yang ada di PPN Brondong. Beliau juga menjelaskan bagaimana kondisi lapangan di PPN Brondong dan berharap agar siswa siswi ini nantinya bisa memajukan daerahnya sendiri.

 

 

« Kembali