Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Pemangkat | 09 September 2024

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III Tahun 2024

Ketua Tim Kerja Kesyahbandaran, Ari Yumansyah, melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III Tahun 2024, Jumat, 6 September 2024, di Ruang rapat nelayan PPN Pemangkat.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Kerja Kesyahbandaran, Ari Yumansyah, berharap, melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala yang nantinya dapat dijadikan dasar hasil pengukuran terhadap mutu dan kualitas pelayanan yang terdapat di PPN Pemangkat.

Selain itu, Ia menambahkan, tujuan dari Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini adalah sebagai tolak ukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik, serta untuk mendapatkan umpan balik (feedback) secara berkala atas pencapaian kinerja/kualitas pelayanan di PPN Pemangkat khususnya para pelaku usaha bidang perikanan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Turut hadir peserta pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini para pengguna jasa di PPN Pemangkat sebanyak 27 orang responden.


 

« Kembali