Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Sibolga | 11 January 2021

Tetap Tingkatkan Pelayanan Publik Reformasi Birokrasi dI PPN Sibolga

Bertempat di halaman kantor utama PPN Sibolga, disela-sela kegiatan Apel pagi, Sub Koordinator Sub Bagian Tata Usaha menyampaikan agar tetap meningkatkan pelayanan Publik di PPN Sibolga dimana Reformasi birokrasi tidak lain adalah upaya untuk merubah praktek-praktek birokrasi yang tidak efektif menuju kearah praktek-praktek administrasi pemerintah yang baik. Reformasi  birokrasi sangat diperlukan untuk menciptakan clean and governance. Oleh karena itu seluruh Pegawai PPN Sibolga diajak untuk dapat mempertahankan atas predikat WBK yang diterima oleh PPN Sibolga, sehingga kegiatan pelayanan kepada para stakeholder dan pengguna jasa lainnya dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Kegiatan ini dihadiri oleh para Sub Koordinator dan Pegawai PPN Sibolga PNS dan Tenaga Kontrak.

« Kembali