Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Kejawanan | 21 May 2024

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

(20/5) #Sahabatbahari, Pada Hari Senin, Tanggal 20 Mei 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, dengan Pembina Apel Kepala Subbagian Umum Bapak Mohamad Yusuf Santoso, A.Md, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Bertepatan pada hari ini upacara dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 Tahun dengan tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini adalah “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.
2. Tema pada tahun ini dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional dapat membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia emas.
3. Dalam rangkaian upacara disampaikan juga sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam rangka peringatan ke 116 Tahun Hari Kebangkitan Nasional “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.
4. Hari Kebangkitan Nasional, menjadikan momen untuk kita teruskan semangat perjuangan para pahlawan kita untuk membangun Indonesia yang lebih baik, adil, dan makmur. Semoga semangat nasionalisme senantiasa hidup dalam hati kita semua.

« Kembali