Kegiatan Pelabuhan Perikanan
kegiatan PPN. Sibolga | 30 September 2024

Upacara senin Pagi 30 September 2024, di PPN Sibolga

Upacara Senin, 30 September 2024. Bapak Makkasau, Kepala PPN Sibolga bertindak sebagai Pembina Upacara, dan dihadiri oleh para pegawai PPN Sibolga dan mahasiswa yang melakukan praktikum.
Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya: Pertama, di momen yang bersejarah ini, kita sepatutnya terus memperhatikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945, sebagai panduan perilaku dalam bernegara di Republik Indonesia.
Kedua, dalam melaksanakan tugas sepatutnya harus menunjukkan dedikasi kinerja sesuai dengan tugas, tanggung jawab masing-masing dan peraturan yang berlaku. Diucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai PPN Sibolga, atas dedikasi dan kerja kerasnya, PPN Sibolga menerima penghargaan peringkat I dengan kategori Pelabuhan Perikanan Pusat Teladan, pada kegiatan Silaturahmi dan Apresiasi Masyarakat Kelautan dan Perikanan. Semoga dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
Terakhir, mari kita tetap menjaga kerjasama dan meningkatkan disiplin agar kedepannya PPN Sibolga dapat menjadi lebih baik lagi.

« Kembali