Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Kejawanan | 22 April 2024
Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia

(21/4) #SahabatBahari Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Dengan semangat Kartini Tak ada halangan yang bisa menghentikan wanita Indonesia untuk meraih mimpinya. Semoga ketangguhan Kartini bisa kita tiru.
 

berita PPN. Sibolga | 22 April 2024
Selamat Hari Kartini

Selamat Hari Kartini! Hari ini merupakan momen untuk menghargai peran dan kontribusi perempuan dalam membangun bangsa. Dengan semangat Kartini, mari wujudkan impian untuk masa depan yang lebih baik lagi bagi perempuan.

berita PPN. Sibolga | 22 April 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat pada Unit Kerja Pelabuhan Perikanan Nusanta ...

Hai #SahabatBahari  Indeks Kepuasan Masyarakat pada Unit Kerja Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga memperoleh nilai 89,31 pada Triwulan I tahun 2024. Adanya evaluasi berkala ini diharapkan dapat menjaga ritme kerja Pegawai di lingkup PPN Sib ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Kejawanan | 18 April 2024
Keluarga besar PPN Kejawanan telah melaksanakan kegiatan Halalbihalal

(16/4) #SahabatBahari pagi ini keluarga besar PPN Kejawanan telah melaksanakan kegiatan Halalbihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai PPN Kejawanan serta perwakilan Dharma Wanita PPN Kejawanan. Setelah pelaksanaan halalbihalal keluarga besar PPN Ke ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Sibolga | 17 April 2024
Petugas K5 rutin melakukan kegiatan kebersihan lingkungan PPN Sibolga ...

Selasa, 16 April 2024. Petugas K5 rutin melakukan kegiatan kebersihan lingkungan PPN Sibolga untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat, terlebih disaat aktivitas kantor sudah kembali berjalan normal pasca libur Hari Raya Idul Fitri. Selain ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Sibolga | 16 April 2024
Penyerahan bibit tanaman oleh Mahasiswi Universitas Jambi di PPN Sib ...

Selasa, 2 April 2024. PPN Sibolga menerima penyerahan bibit tanaman sebagai wujud mendukung kegiatan ISO 14001:2015, Sistem Manajemen Lingkungan. Penyerahan dilakukan oleh Mahasiswi dari Universitas Jambi yang telah selesai melaksanakan praktikum di ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Kejawanan | 16 April 2024
Selamat Hari Nelayan Nasional 2024

(6/4) #SahabatBahari, Selamat Hari Nelayan Nasional 2024! Terima kasih atas kerja keras dan dedikasimu, wahai para pahlawan laut Indonesia. Jaya Samudra Indonesia!"

berita PPN. Kejawanan | 16 April 2024
Kami Keluarga Besar PPN Kejawanan berkomitmen untuk membangun budaya k ...

(4/4) #SahabatBahari Kami Keluarga Besar PPN Kejawanan berkomitmen untuk membangun budaya kerja yang bersih, transparan dan akuntabel.

berita PP. Baran | 05 April 2024
Pemeriksaan Kelaikan Kapal Perikanan PP Baran

Kamis, (04/04/2024), Petugas Pemeriksa Kelaikan Kapal Perikanan (PPKKP), Bapak Muhammad Ropindra, S.St.Pi melakukan aktivitas pemeriksaan fisik kapal perikanan di Pelabuhan Perikanan Baran.
 

berita PP. Baran | 05 April 2024
Aktivitas Pendataan Produksi Ikan di PP Baran

Senin-Kamis (1-4/04/2024), Petugas PP. Baran melakukan aktivitas pemantauan dan pendataan pembongkaran hasil tangkapan perikanan dalam rangka mendukung program Penangkapan Ikan Terukukur (PIT).