SahabatBahari, Penanggung Jawab Pengelola Pelabuhan Perikanan Selat lampa Bapak Muhammad Ropindra menerima kunjungan dari Tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) di Pelabuhan Perikanan Selat Lampa. Ku ...
Baca Selengkapnya
SahabatBahari, Penanggung Jawab Pengelola Pelabuhan Perikanan Selat lampa Bapak Muhammad Ropindra menerima kunjungan dari Tim Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Pelabuhan Perikanan Selat Lampa.
SahabatBahari hari ini Rabu (07/06/23) Penanggung Jawab Pengelola Pelabuhan Perikanan Selat lampa Bapak Muhammad Ropindra menerima kunjungan dari Tim Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Batam, adapun tujuan kunjungan tersebut untuk ...
Baca Selengkapnya
SahabatBahari Senin (05/06/23) Penanggung Jawab Pengelola Pelabuhan Perikanan Selat Lampa mengadakan Rapat Staf terkait evaluasi bulanan terhadap pelaksanaan kegiatan pelayanan publik kepada seluruh pegawai PP Selat Lampa.
Hallo #SahabatBahari (05/06/23) Alhamdulillah, Pengelola pelabuhan perikanan Selat Lampa Natuna menfasilitasi penandatanganan perjanjian penggunaan lahan antara kios perbekalan nelayan dengan Direktur kepelabuhan perikanan.
JARI MANIS
(Jaring Aspirasi Masyarakat Pesisir)
UPT PPP BULU Melakansakan giat JARI MANIS, Jari Manis merupakan giat serap informasi Masyarakat Pesisir utamannya nelayan. Kegiatan ini merupanan salah satu bentuk peningkatan pelayan UPT dengan lebih ...
Baca Selengkapnya
Upacara Senin pagi hari ini dipimpin oleh Bapak Irvan Armana, Kasubpokja Kesyahbandaran.
Dalam arahannya beliau menyampaikan terkait dengan logbook penangkapan ikan, sekarang sudah menggunakan metode self assessment dimana nahkoda harus mengisi data ...
Baca Selengkapnya
Kenalan dulu yuk dengan Halo Mika! Halo Mika merupakan WhatsApp Center PPN Kejawanan untuk memperoleh informasi terkait pelayanan, pengaduan, informasi, saran, dan survei pelayanan di PPN Kejawanan. Scan barcode sekarang untuk semakin dekat dengan PP ...
Baca Selengkapnya
Dalam rangka mewujudkan birokrasi yang bersih dan memberikan pelayanan prima, ,PPN Kejawanan menyediakan sarana pengaduan yang bisa diakses jika terdapat keluhan, kritik, dan saran. #KKPThrive #EkonomiBiru #DJPTBersinergi #PPNKejawananNgladeni
Pada Semester II Tahun 2022, terdapat pengaduan langsung sebanyak 1 kali, pengaduan melalui telepon/Whatsapp sebanyak 1 kali, serta melalui media sosial sebanyak 7 kali. Seluruh pengaduan telah ditindak lanjuti dan diselesaikan dgn tuntas.