Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi 13 Februari 2023

Apel pagi pegawai PPS Nizam Zachman Jakarta yang dipimpin oleh Kepala Pelabuhan, beliau menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Mari kita rubah PPS Nizam ini menjadi lebih baik. Misalnya kita merubah kesan bagaimana ketika masuk ke PPS Nizam Zachman ini terlihat bersih, tidak bau dan indah serta tertib dan tertata dengan baik.
2. Sudah banyak yang kita kerjakan, tapi masih banyak juga yang belum kita kerjakan dan perbaiki. Maka dari itu dibutuhkan Kerjasama yang bagus dan paham apa tugasnya.
3. Kita semua pasti punya kemampuan dan kapabiltas, saya berharap semuanya dapat menunjukkan kemampuannya agar kinerja semakin bagus dan PPS Nizam Zachma bisa berkembang.
4. Mari kita tingkatkan disipilin dan kepatuhan. Disipilin dalam kehadiran, kepatuhan dalam berseragam.
5. Kita akan membetuk Tim Keamanan dan Ketertiban Terpadu Kawasan Pelabuhan. Fokusnya terkait dengan penangkapan ikan terukur dengan sistem zonasi.
6. Koordinasikan terkait dengan petugas kebersihan darat, kolam dengan yang mengangkut sampah agar tidak terjadi penumpukan sampah.
7. Petugas security harap pada yang berjada di Pas Masuk dan juga di dermaga penangkapan ikan terukur.
8. Terkait dengan penanganan titik-titik yang rutin terjadi banjir ROB segera dibuat rencana jangka pendek untuk dapat mengatasinya.
9. Pendataan produksi dan penggunaan timbangan online, tolong untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

Dan juga tak lupa untuk memeragakan yel yel WBK agar lebih semangat memulai hari senin.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.