Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi 27 Maret 2023

Apel pagi pegawai PPS Nizam Zachman Jakarta, Senin 27 Maret 2023 dipimpin oleh Ketua Pokja Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran, beliau memberikan beberpa arahan sebagai berikut:
1. Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu teman-teman TKK dalam kegiatan belajar bersama, sehingga mendapat nilai yang baik.
2. Tetap melaksanakan tusi kita masing-masing dan tetap menjaga kesehatan.

Tambahan arahan dari Kepala Pelabuhan:
1. Saya berharap kita dapat mengambil pelajaran dari semua yang telah kita lalui terutama terkait dengan ketelitian, kerapihan dan kedisiplinan. Bangun komunikasi yang bagus, teliti.
2. Meskipun sedang bulan ramadan, saya harap kita semua bisa tetap fokus bekerja meskipun jam kerja berkurang satu jam tapi saya berharap target tetap tercapai.
3. Saya mengingatkan teman-teman di operasional dan kesyahbandaran saya berharap tidak lagi ditemukan ada kapal yang melakukan pembongkaran ikan tidak ada petugasnya. Tolong diatur strateginya bagaimana tetap ada petugas setiap ada pembongkaran ikan.
4. Terkait denga SKP dan MPH jangan sampai terlambat dalam pengumpulannya.
5. Terimakasih untuk tim kebersihan karna sampahnya sudah sangat berkurang, sedapat mungkin di TPS sudah tidak ada lagi sampah atau sedikit saja sampah yang tersisa di sore hari.
6. Teman-teman di TKPU mohon untuk terus dipantau fasilitas. Termasuk kontrak-kontrak yang akan menggunakan gedung pasar ikan terintegrasi, segera diselesaikan.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.