Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD)

Halo #SahabatBahari, Perwakilan Pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pemangkat menghadiri kegiatan Konsultasi Publik ke-2 Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025 - 2045 dan KLHS Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2025 - 2030 Kabupaten Sambas di Aula Bappeda Kabupaten Sambas, Senin 6 November 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Intansi Pemerintah di Kab. Sambas, Akademisi dari Universitas Tanjungpura, Institut Agama Islam Sultan Tsyarifuddin Sambas, serta Organisasi Kemasyarakatan.

Konsultasi Publik ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyrakat dan berbagai intansi pemerintah dalam maupun luar Kabupaten Sambas dalam penyusunan KLHS tersebut.

Acara ini dibuka oleh Hadi Ismanto (Kabid Penataan Lingkungan Hidup Dinas Perkim LH Kab. Sambas) dan pemateri disampaikan oleh Akademisi Universitas Tanjungpura. Berbagai saran dan masukan diterima oleh panelis, terutama dalam bidang pertanian dan perikanan untuk memperhatikan kebijakan yang dapat mensejahterakan petani padi serta nelayan.

#kkpthrive #djptbersinergi #ppnpemangkatsmart

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.