Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

15/1) #SahabatBahari, Pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Terkait dengan tugas tim keuangan dalam persiapan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melakukan pengecekan semua dokumen pertanggungjawaban keuangan tahun 2023 dan melakukan Koordinasi dengan Sekretariat Ditjen. Perikanan Tangkap dan Inspektorat II jika masih terdapat kekurangan.
2. PPN Kejawanan masih perlu menyelesaikan agenda penyusunan dokumen penilaian pembangunan zona integritas.
3. Seluruh pegawai diharapkan untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap kondusif. Tim keamanan untuk selalu menjaga agar lingkungan kita aman kondusif dan tim kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan yg di darat maupun yg di wilayah kolam dermaga.
4. Semoga pencapaian kita di tahun 2024 bisa lebih baik dari tahun 2023, minimal bisa sama pencapaiannya sehingga PPN Kejawanan bisa punya harapan bahwa tiap tahunnya pencapaian selalu meningkat.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.