Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(25/1) #Sahabatbahari, Pada hari Kamis, tanggal 25 Januari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Subbagian Umum Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Mohamad Yusuf Santoso, A.Md, S.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dimusim hujan saat ini.
2. Pegawai PPN Kejawanan diharapkan dapat turut serta untuk dapat menuangkan ide kreatif pada lomba Logo Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap dan disampaikan kepada tim paling lambat hari ini guna disampaikan lebih lanjut kepada tim Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap.
3. Dalam rangka tertib administrasi untuk mengajuan Cuti Tahunan dalam aplikasi Portal KKP tidak dapat dilakukan tanggal mundur yang dapat dilakukan tanggal mundur hanya cuti sakit. Diharapkan untuk seluruh pegawai yang akan mengajukan cuti dalam portal diharapkan sudah mendapatkan persetujuan dari ketua tim kerja masing-masing.
4. Permohonan dokumen pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun 2023 diharapkan dapat selesai hari ini dan di upload dalam google drive yang telah disediakan.
5. Pada Hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 akan dilakukan senam sehat sehingga seluruh pegawai diharapkan untuk turut hadir dan tepat waktu.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.