Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(1/2) #Sahabatbahari, Pada hari Kamis, Tanggal 1 Februari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Dalam rangka kegiatan Benchmaking Inovasi Pelayanan Publik, PPN Kejawanan akan melakukan kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 3 Maret 2024 bertempat di Bandung. Diharapkan seluruh pegawai untuk turut serta dalam kegiatan dimaksud dan melakukan pengisian registrasi pendaftaran pada link yang telah disediakan dan paling lambat hari Kamis Tanggal 1 Februari 2024.
2. Pencapaian PNBP Non SDA yang selama ini dicapai pada tahun 2023 telah baik, semoga pada Tahun 2024 semakin dapat ditingkatkan. Untuk pencapaian target SDA yang ada pada PPN Kejawanan menjadi perhatian khusus agar pada tahun ini dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Perlunya sinergitas antara Tim kerja Operasional Pelabuhan dan Tim Kerja Kesyahbandaran dalam melaksanakan tugas agar penangkapan ikan terukur di PPN Kejawanan dapat berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.
3. Kepala Pelabuhan menegaskan bahwa perlunya komitmen teman-teman khususnya yang bekerja dilapangan untuk tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholder sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4. Untuk pegawai yang mengalami kendala dalam pelaksanaan tugas diharapkan dapat melakukan komunikasi dengan pimpinan sehingga kendala-kendala yang ada dapat diselesaikan secara bersama. Perlunya menjalin sinergitas komunikasi dalam pelaksanaan tugas antara pimpinan dan pelaksana dimasing-masing tim kerja.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.