Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

PPN Brondong dan Direktorat PDK Berdiskusi dengan pelaku usaha dan stakeholder

Lamongan - Direktorat Perizinnan dan Kenelayanan Ukon Ahmad Furkon di dampingi Kepala PPN Brondong Ibrahim, A.Pi, M.Si melakukan kunjungan ke PPP Mayangan Probolinggo.

                Kegiatan Kunjungan ini bertujuan untuk Diskusi bersama pelaku usaha perikanan dan stake holder yang ada di mayangan probolinggo. kegiatan yang di hadiri oleh Tim dari DJPT, PSDKP, Dinas Perikanan Provonsi Jawa Timur dan Cabang Dinas Situbondo ini juga untuk menampung ide dan gagasan kedepan supaya Kementerian Kelautan dan Perikanan khususnya di bidang Tangkap agar bisa lebih baik dan maju, baik dari tata kelola dan sumberdaya kelautan dan perikanannya.

              Abdi Suhupan selaku Asisten MKP juga menyampaikan, beberapa Program KKP khususnya Penangkapan Ikan Terukur (PIT),  mari kita fokuskan dengan Berdiskusi kembali di forum ini untuk persiapan PIT kedepan agar lebih baik dan matang.

              Pada kesempatan yang sama, Kepala PPN Brondong Ibrahim, A.Pi, M.Si  juga menyampaikan, bahwa kegiatan dialog ini supaya  kita bisa mendengarakan aspirasi atau masukan-masukan dari pelaku usaha, dengan harapan Program yang ada di KKP  bisa berjalan dengan baik.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.