Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(19/2) #Sahabatbahari, Pada hari Senin, Tanggal 19 Februari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Subbagian Umum Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Mohamad Yusuf Santoso, A.Md, S.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Seluruh pegawai untuk meningkatkan budaya disiplin dalam bekerja serta harus tepat waktu dalam menjalankan tugas.
2. Menjaga kesehatan untuk kondisi cuaca yang tidak menentu dengan minum vitamin.
3. Kegiatan hari ini pegawai yang belum melakukan pengukuran baju batik untuk dapat melakukan pengukuran di ruang server beserta dengan pasangannya sehingga proses penjahitan bisa cepat dilaksanakan untuk kegiatan tanggal 1 s.d 3 Maret 2024.
4. Bagi teman teman yang tidak ikut kegiatan pada tanggal 1 s.d 3 Maret diharapkan untuk dapat membantu kegiatan di PPN Kejawanan agar tetap dapat terlaksanakan.
5. Pada minggu ini akan ada dilaksanakan Kegiatan TMT Perizinan tgl 20 s.d 21 Februari 2024 di Aula PPN Kejawanan dari Direktorat Perizinan dan Kenelayanan serta kegiatan Tata Naskah diruang Syahbandar 20 s.d 24 Febuari 2024 dari Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan.
6. Ucapan Terimakasih disampaikan dari Balai Besar Penangkapan Ikan Semarang atas pemberian bantuan dari PPN Kejawanan untuk membantu rekan yang tertimpa musibah banjir di Grobogan.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.