Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(26/2) #Sahabatbahari, Pada hari Senin, Tanggal 26 Februari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Semoga senantiasa kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.
2. Dalam beberapa hari kedepan akan dilaksanakan kegiatan benchmarking inovasi pelayanan publik bertempat dibandung pada tanggal 1 s.d 3 Maret 2024 dan diharapkan semua pegawai dapat turut serta dalam kegiatan dimaksud.
3. Seluruh pegawai harus siap dengan adanya perubahan dan mutasi yang ada dilingkungan kerja, dengan adanya perubahan menjadikan tantangan bagi kita semua dalam pelaksanaan tugas.
4. Pencapaian target PNBP Non SDA menjadi fokus khusus dalam pencapaian target tahun ini. Semoga tahun ini PPN Kejawanan dapat mencapai target PNBP sesuai dengan yang telah ditetapkan. Sinergitas antara tim operasional pelabuhan dan tim kesyahbandaran dalam melakukan trobosan-trobosan diperlukan agar tercapainya pelaksanaan Penangkapan Ikan Terukur.
5. Seluruh pegawai diharapkan untuk dapat turut serta menjaga dan memelihara lingkungan, keamanan, kebersihan serta melakukan penghematan energi listrik, air maupun energi lainnya.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.