Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(29/2) #Sahabatbahari, Pada hari Kamis, Tanggal 29 Februari 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Semoga senantiasa kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.
2. Untuk pelaksanaan apel agar dapat dipersiapkan secara baik sebelum pelaksanaan apel dimulai.
3. Pada tanggal 1 s.d 3 Maret 2024 PPN Kejawanan akan melaksanakan kegiatan Benchmarking Inovasi Pelayanan Publik, diharapkan seluruh pegawai untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, solidaritas, kerjasama dan etos kerja pegawai.
4. Bulan Maret 2024 kita akan memasuki bulan ramadhan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan puasa ramadhan.
5. Seluruh pegawai untuk dapat menyelesaikan pengisian laporan SPT Tahunan pada hari ini dan menyelesaikan laporan pertanggungjawaban lainnya tepat pada waktunya.
6. Seluruh pegawai diharapkan untuk dapat turut serta menjaga dan memelihara lingkungan, keamanan, kebersihan serta melakukan penghematan energi listrik, air maupun energi lainnya.

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.