Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Keluarga Besar PPN Kejawanan telah melakukan kegiatan motivasi peningkatan pelayanan publik di Bandung.

(5/2) Hai #SahabatBahari, Keluarga Besar PPN Kejawanan telah melakukan kegiatan motivasi peningkatan pelayanan publik di Bandung. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Ditjen. Perikanan Tangkap, Ketua Tim Kerja Sumber Daya Manusia Aparatur dan Organisasi, seluruh pegawai PPN Kejawanan beserta keluarga.
Dalam kegiatan ini Bapak Sekretaris Ditjen. Perikanan Tangkap memberikan motivasi kepada keluarga besar PPN Kejawanan serta menyampaikan core values ASN agar dapat dipedomani dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan memujudkan pelayanan prima kepada stakeholder dilingkup PPN Kejawanan. selain itu Bapak Sekretaris Ditjen. Perikanan Tangkap menyampaikan juga terkait dengan nilai-nilai DJPT Bersinergi agar dapat diterapkan dan menghasilkan capaian yang optimal dalam mewujudkan visi dan misi bersama Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap.
Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian doorprice kegiatan peningkatan pelayanan publik kepada pegawai PPN Kejawanan yang beruntung. Ucapan selamat disampaikan kepada para pegawai PPN Kejawanan yang mendapatkan hadiah doorprice kegiatan Peningkatan Pelayanan Publik.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi pelayanan publik kepada seluruh pegawai PPN Kejawanan dalam pelaksanaan pelayanan prima. Motivasi pelayanan publik sangat berpengaruh terhadap kinerja pegawai dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat serta mendorong pegawai untuk mementingkan kepentingan organisasi dan menyumbang darma baktinya kepada kesejahteraan organisasi dan masyarakat nelayan di wilayah PPN

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.