Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(18/3) #Sahabatbahari, Pada hari Senin, Tanggal 18 Maret 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Kepala PPN Kejawanan Bapak Sarwono, A.Pi. Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Semoga senantiasa kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.
2. Selama bulan Ramadhan kita semua selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Semoga di Bulan Ramadhan kita tetap semangat dan tidak bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas.
3. Arahan Bapak Dirjen. Perikanan Tangkap dalam Kegiatan Rakornis di Yogyakarta Menyampaikan agar seluruh pegawai Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap dapat mendukung pelaksanaan program Kementerian Kelautan dan Perikanan terutama program Penangkapan Ikan Terukur.
4. Seluruh Tim Kerja lingkup PPN Kejawanan diharapkan dapat mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan penangkapan ikan terukur yang ada di PPN Kejawanan. Program Penangkapan Ikan Terukur tidak dapat terlaksana apabila hanya dikerjakan oleh satu atau dua orang saja, sehingga dukungan dari seluruh pegawai sangat diperlukan guna mendukung terlaksananya penangkapan ikan terukur.
5. Pencapaian target PBNP Non SDA hingga saat ini di PPN Kejawanan sudah baik , Namun kita harus tetap meningkatkan kualitas dalam pelayanan yang ada di Pelabuhan agar pencapaian target PNBP dan pelayanan prima dapat terpenuhi.
6. Kondisi cuaca yang saat ini masih dalam kondisi kurang mendukung karena masih sering terjadi kondisi hujan yang cukup lebat di sekitaran PPN Kejawanan. Tim Kesyahbandaran diharapkan dapat memantau dan menyampaikan laporan perkiraan cuaca kepada seluruh pegawai dan stakeholder di PPN Kejawanan.
7. Seluruh Petugas Keamanan dan Petugas Kebersihan diharapkan dapat terus menjaga ketertiban, kebersihan, keamanan, keindahan dan keselamatan kerja. Dalam bulan puasa ini diharapkan petugas keamanan dapat menertibkan lingkungan PPN Kejawanan dari kegiatan-kegiatan yang tidak bertanggungjawab. Menjaga lingkungan dari tindakan-tindakan kriminal, minum-minuman keras, pencurian dan lain sebagainya.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.