Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Apel Pagi PPN Kejawanan

(22/4) #Sahabatbahari, Pada Hari Senin, Tanggal 22 April 2024 PPN Kejawanan telah melaksanakan Apel Pagi, dengan Pembina Apel Ketua Tim Kerja Tata Kelola dan Pelayanan Usaha . Dalam Kegiatan Apel disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini masih dapat berkumpul disini. Apel pagi hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang Ke-145 Tahun.
2. Ucapan terimakasih kepada seluruh petugas apel hari ini dimana pada kegiatan apel hari ini seluruh petugas apel melibatkan pegawai wanita PPN Kejawanan.
3. Semoga Kartini saat ini bisa terus membawa keterangan, kebaikan dan memberikan manfaat yang luar biasa kepada sekitar kita dan terus dapat menjalankan perjuangan yang telah dicapai oleh pejuang.
4. Kegiatan minggu ini akan ada beberapa kegiatan dengan stakeholder pada hari Selasa, semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan PPN Kejawanan dan Stakeholder dapat terus berjalan secara bersinergi.
5. Ucapan terima kasih dan selamat kepada Bapak Rakim, S.St.Pi yg akan bertugas di tempat baru semoga semakin sukses.
6. Pada kesempatan berikutnya semoga Dharma Wanita PPN Kejawanan bisa turut serta hadir dalam apel pagi yang bertema hari besar perempuan indonesia.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.