Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan

Tim Kerja Tata Kelola dan Pelayanan Usaha telah melaksanakan kegiatan Kepatuhan Pelaku Usaha di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan.

(24/4) #Sahabatbahari, Kepala PPN Kejawanan beserta Tim Kerja Tata Kelola dan Pelayanan Usaha telah melaksanakan kegiatan Kepatuhan Pelaku Usaha di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan pengusahaan di PPN Kejawanan guna mewujudkan PPN Kejawanan sebagai sentra usaha yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga perlu adanya komunikasi dua arah antara PPN Kejawanan dan stakeholder di lingkungan PPN Kejawanan.

Dalam kegiatan ini turut hadir perwakilan PT. PAN Putra Samudera, perwakilan CV. Seafood Pakde Kliwon, perwakilan PT. Sambu Perkasa Mandiri, perwakilan PT. Lingkar Bahari Perkasa, perwakilan PT. Aneka Selera Nusantara, perwakilan PT. Cahaya Bahari Abadi, perwakilan PT. Jaya Semangat Wirabahari, perwakilan PT. Perdana Investama Mina, perwakilan PT. Andalan Samudera Jaya serta beberapa pemilik kapal di wilayah PPN Kejawanan.
 

© Direktorat Kepelabuhanan Perikanan. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.