Kegiatan menjaga keindahan merupakan tanggung jawab kita bersama untuk itu marilah kita menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan
PPN Kwadang menerima kunjungan kerja Inspekur II KKP beserta tim dalam rangka melaksanakan supervisi pendampingan pekerjaan rehab kantor pelayanan terpadu dan pagar kawasan pelabuhan serta pembangunan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi di PPN ...
Baca Selengkapnya
Pada tahun 2022, Direktorat Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK merilis versi terbaru dari Gratifikasi Online yaitu GOL 2.0. Kehadiran GOL 2.0 diharapkan dapat mempermudah proses pelaporan gratifikasi. Tak hanya itu, proses Monitoring dan Evaluasi P ...
Baca Selengkapnya
Pada tahun 2022, Direktorat Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK merilis versi terbaru dari Gratifikasi Online yaitu GOL 2.0. Kehadiran GOL 2.0 diharapkan dapat mempermudah proses pelaporan gratifikasi. Tak hanya itu, proses Monitoring dan Evaluasi P ...
Baca Selengkapnya
Kegiatan pendaratan ikan oleh nelayan pada senin 9 september 2024 di KM. Tsidkenu dengan penggunaan alat tangkap Pukat cincin Pelagis Kecil dengan satu kapal
Telah dilaksanakan Sosialisasi Layanan Kesyahbandaran di PPN Sibolga. Tujuan dari sosialisasi ini dalam rangka diseminasi Kesyahbandaran dalam meningkatkan pelayanan khususnya layanan Kesyahbandaran pada PPN Sibolga T.A. 2024.
Sosialisasi ini diawal ...
Baca Selengkapnya
Pembersihan lingkungan sekitar kantor oleh seluiruh staf PPP Tumumpa dipimpin oleh Kepala Pelabuhan dalam rangka untuk meningkatkan rasa memiliki dan memiliki kepekaan terhadap kebersihan di tempat kerja.
Berdasarkan Pengumuman Nomor B.2774/PPN.Pgb/KU.220/IX/2024 Tentang Pengadaan Jasa Lainnya Perorangan untuk Tenaga Adminstrasi ( Administrative Support Officer ) di Pelabuhan Perikanan pada satuan kerja Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan Tahun ...
Baca Selengkapnya