Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Zoom Meeting Bersama Bpk. Menteri Kelautan dan Perikanan

Brondong - Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim, hari ini, Rabu (20/5/2020) menghadiri Rapat Koordinasi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Bpk. Edhy Prabowo.

Rapat koorfinasi diikuti oleh 152 UPT yang ada di Kementerian Kelautan dan Perikanan dan dilaksanakan melalui Video Conference dari tempat masing-masing.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan dan pemulihan dampak Covid-19 pada sektor Kelautan dan Perikanan serta Evaluasi Pencapaian Kinerja Triwulan I Tahun 2020.
 

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Arahan Kepala PPN Brondong Menjelang Libur Idul Fitri 1441 H

Brondong - Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim, siang tadi, Rabu (20/5/2020) memberi arahan kepada semua pegawai baik yang BK (Bekerja di Kantor) maupun yang WFH (Work From Home) melalui Meeting Video Zoom terkait: 1. Kewajiba ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagi Nasi Ikan dengan Masyarakat Dusun Gembyang, Desa Sidomukti-Kec ...

Brondong - Pada hari terakhir ini Selasa (19/5/2020) dalam membagikan "Nasi Berlauk Ikan" Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong telah berbagi dengan masyarakat Dusun Gembyang, Desa Sidomukti-Kec. Brondong.

Barokallah, semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban bagi masyarakat di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini.
#BersamaKitaCegahCOVID19.
 

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Zoom Meeting Tentang Persiapan Penilaian WBK/WBBM

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong pagi ini (19/5/2020) mengikuti Teleconverence melalui Aplikasi Zoom tentang Persiapan Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) Th. 2020 yg di pimpin oleh Bpk. Inspektur II KKP.
 

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi dengan masyarakat Desa Brengkok, Kec. Brondong

Brondong - Sebagai bukti kepedulian Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, maka hari ini Senin (18/5/2020) dengan gerakan berbagi #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" PPN Brondong telah berbagi dengan masyarakat Desa Brengkok, Kec. Brondong, karena dengan memakan ikan bisa meningkatkan imun tubuh sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Corona.
#BersatuCegahCorona
 

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi dengan masyarakat Dusun Tegal Agung, Ds. Sidomukt ...


Brondong- Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong hari ini Minggu,(17/5/2020) kembali berbagi  #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" kali ini berbagi dengan masyarakat Dusun Tegal Agung, Ds. Sidomukti, Kec. Brondong.

Dalam pembagian Nasi Ikan kali ini dipimpin oleh Plt. Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Bu Eni Kusumawati, dan sumberdana berasal dari pegawai PPN Brondong dan sumbangan dari Pengguna Jasa yang ada di Pelabuhan.

#BersamaKitaCegahCOVID19.

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Rakoor Penanggulangan Pencegahan Covid-19 di Dinas Perikanan Kab. Lamo ...

Brondong - Minggu (17/5/2020), Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim, menghadiri Rapat Koordinasi di Kantor Dinas Perikanan Kab. Lamongan dalam rangka upaya penanggulangan pencegahan Covid-19 di Wilayah Kec. Paciran dan Brondong khususnya di TPI PPN Brondong.

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Penyemprotan Disinfektan PPDI/TPI PPN Brondong dari Pemerintah Kab. La ...

Brondong - Hari ini Sabtu (16/5) Pemerintah Kab. Lamongan melakukan penyemprotan Disinfektan di PPDI/TPI Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. #BersamaKitaCeg ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi Nasi Ikan kepada masyarakat Desa Lembor, Kec. Br ...

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong kembali lagi hari ini, Sabtu (16/5/2020)  berbagi #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" kepada masyarakat Desa Lembor, Kec. Brondong. Berbagi adalah kewajiban bagi setiap manusi ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi dengan Masyarakat Dusun Podang, Desa Tlogo retno, ...

Brondong - Dipimpin oleh Kasie Kesyahbandaran hari iniJumat (15/5/2020) Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong berbagi #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" dengan Masyarakat Dusun Podang, Desa Tlogo retno, Kec. Brondong. Dengam ber ...
Baca Selengkapnya