Berita Pelabuhan Perikanan
berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi dengan Masyarakat Desa Sidomukti, Kec. Brondong.

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dalam berbagi #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" hari ini Kamis (14/5)'20 berbagi dengan Masyarakat Desa Sidomukti, Kec. Brondong. Kegiatan ini diikuti oleh Kasie Operasional, ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Penyemprotan Disinfektan di Hall PPDI Dermaga dan area PPN Brondong

Brondong -  Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong hari ini Rabu (13/5/2020) kembali lagi melakukan aktivitas rutin dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan 3x dlm seminggu meliputi penyempro ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong Berbagi dengan masyarakat Dusun Cumpleng, Ds. Brengkok - ...

Brondong - kembali lagi Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, hari ini, Rabu (13/5/2020) berbagi #NasiIkan "Nasi Berlauk Ikan" kali ini berbagi dengan masyarakat Dusun Cumpleng, Ds. Brengkok - Kec. Brondong.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim, didampingi oleh seluruh pejabat Eselon IV yang ada di PPN Brondong.

Dengan kegiatan ini semoga masyarakat memahami bhw dengan makan nasi berlauk ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh.

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
PPN Brondong berbagi Nasi Ikan dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Ana ...

Brondong - Pada kegiatan Gerakan berbagi #NasiIkan hari ini Selasa (12/5/2020) Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong berbagi dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Rahullah, Kel. Blimbing Kec. Paciran. LKSA merupakan Lembaga ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Screening Rapid Test untuk pengguna jasa di PPDI/TPI Higienis PPN Bron ...

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Brondong, di pimpin oleh Bpk. Camat Brondong, hari ini Selasa (12/5/2020) melakukan Screening Rapid Tes untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 bagi Klaster Nelayan yg ada di PPDI/TPI Higienis PPN Brondong dengan target 100 orang Ibu-ibu Sorter Ikan.
#BersamaKitaCegahCOVID19

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagi Nasi Ikan Dengan Masyarakat Dusun Wideh, Kel. Pambon, Kec. Bro ...

Brondong- Gerakan berbagi #Nasiikan "Nasi berlauk ikan" hari ini Senin (11/5), di pimpin oleh Kep. Seksi Operasional Pelabuhan, Bpk. Sri Agung Prayitno, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong berbagi kepada masyarakat se ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagi Nasi Ikan dengan masyarakat Dusun Langgar Rejo, Desa Dadapan- ...

  Brondong - Gerakan berbagi "NasiIkan" nasi berlauk ikan selama 20 oleh UPT pelabuhan merupskan program KKP, Hari ini Minggu (10/5/2020) Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong telah berbagi dengan masyarakat Dusun Langgar R ...
Baca Selengkapnya

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagi Nasi Ikan dengan Nelayan/ABK Kapal di Dermaga Pembongkaran PPN ...

Brondong - Gerakan berbagi 100 bungkus #NasiIkan selama 20 hari melalui UPT selama bln Ramadhon kepada Masyarakat sekitar pelabuhan merupakan program DJPT.

Kali ini Sabtu (9/5/2020) Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dalam berbagi 100 bungkus #NasiIkan  " Nasi berlauk Ikan" di pimpin oleh Plt. Kasub.Bag. Tata Usaha, Ibu Eni Kusumawati,S.Pi.

Meskipun suasana hujan deras tidak menyurutkan semangat pegawai PPN Brondong dalam membagikan 100 bungkus Nasi berlauk ikan kepada pengguna jasa, nelayan/abk, buruh nelayan, tukang becak dan masyarakat untuk berbuka di tengah-tengah pandemi Covid-19, Barokallah..semoga dengan memakan ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh mencegah penyebaran corona.

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagi Nasi Berlauk Ikan di Yayasan Panti Asuhan Taruna Negara Kel. B ...

Brondong - Dalam gerakan berbagi 100 bungkus #nasiikan selama 20 hari di setiap UPT, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong hari ini Jumat (8/5/2020) berbagi di Yayasan Panti Asuhan Taruna Negara, Taman Pendidikan Anak Yatim, di pimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, bpk. Ibrahim, didampingi Plt. Kasub.bag Tata usaha beserta staf, dengan memakan ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

berita PPN. Brondong | 31 May 2020
Berbagai Nasi Ikan Dengan Masyarakat Dusun Mbenges, Kel. Sedayulawas-K ...

Brondong - Gerakan peduli masyarakat kurang mampu dg berbagi nasi bungkus yg berlauk ikan kpd masyarakat yg membutuhkan di sekitar pelbuhan selama 20 hari di setiap UPT.

Pembagian #Nasiikan hari ini Rabu (6/5/2020) di distribusikan kepada masyarakat Dusun Benges, Kelurahan Sedayulawas Kec. Brondong.

Pembagian nasi bungkus diberikan kpd siapa saja yg melintasi di depan dusun benges baik itu masyarakat yg pulang dari ladang, ataupun keluar rumah hanya utk memcari kebutuhan saat menjelang berbuka puasa.